Electronic Resource
Pengaruh Suasana Toko Keragaman Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Department Store Kota Malang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pad konsumen Ramayana Department Store Kota Malang. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Suasana Toko, Keragaman Produk dan Promosi, kemudian variabel terikatnya adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di Ramayana Department Store Kota Malang, sampel dalam penelitian ini sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan hasilnya menunjukan bahwa Suasana Toko, Keragaman Produk dan Promosi berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian.
2132191/SB/2020 | KKI 658 SAR p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain