Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh service convenience terhadap loyalitas melalui kepuasan pelanggan pada KA. Jenis penelitian ini adalah survey dengan menggunakan hipotesis dengan pen…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan keputusan pembelian produk maybelline di toko raya Malang. Penelitian ini mengunakan metode accidental sam…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Celebrity Endorser…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pad konsumen Ramayana Department Store Kota Malang. Variabel beb…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh gaya hidup, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kain tenun ikat Sumba Timur, (2) pengaruh gaya hidup terhadap keputusan p…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk loco gold london pada PT. Best Profit Futures Malang. Dengan jenis Peneliti…
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kelengkapan produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Tugu Swalayan Bantur-Malang. Sampel penelitian ini yaiutkonsumen yan…