Electronic Resource
Pengaruh Harga Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Loco Gold London (Studi Pada Nasabah PT. Best Profit Futures Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk loco gold london pada PT. Best Profit Futures Malang. Dengan jenis Penelitian kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh nasabah yang membeli produk loco gold london di PT. Best Profit Futures Malang, sedangkan sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 responden. Untuk teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner, studi pustaka dan observasi, teknik analisis data suatu proses untuk mencari dan menyusun secara sistematis data yang diperoleh hasil dari wawancara, catatan lapangan, dan bahan-bahan lainnya. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikan sebesar 0,000, secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan t sebesar 0,000 < 0,05, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan t sebesar 0,042
2132535/SB/2020 | KKI 658 STE p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain