Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, pencitraan dan komunikasi terhadap minat sekolah diSMK Negeri 3 Batu. Penelitian ini menunjukkan bahwa pada data tahun 2011-2014, terja…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pad konsumen Ramayana Department Store Kota Malang. Variabel beb…
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh dari variabel promosi, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Kanjuruhan Ma…
Meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup yang semakin lama semakin berkembang menjadikan fashion sebagai kebutuhan yang sangat penting, karena dapat menunjang penampilan seseorang agar…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk loco gold london pada PT. Best Profit Futures Malang. Dengan jenis Peneliti…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh prestasi kerja, promosi jabatan dan loyalitas kerja terhadap kinerja karyawa, pengaruh prestasi kerja terhadap kinerja karyawan, pengaruh promosi …
Dewasa ini dunia kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya pada kalangan remaja. Hal ini merupakan sebuah peluang bagi para pelaku bisnis kuliner di tanah air. Kopi…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review, promosi dan brand image terhadap keputusan pembelian pada marketplace Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantit…
Maraknya tempat wisata di Malang saat ini cafe sawah menghadapi persaingan yang ketat. Terdapat banyak beragam wisata yang menawarkan berbagai keindahan. Banyak pesaing menawarkan berbagai keindaha…