Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian handphone OPPO pada mahasiswa unuversitas kanjuruhan malang. Objek penelitian ini yaitu ahasiswa universit…
Penelitian ini menggunakan desain pendekatan kuantitatif, yang merupakan jenis penelitian explanatory research yang bertujuan untuk mengetahui hubungan kausal antara variabel bebas dengan variabel …
Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran yang dapat digunakan untuk mempengaruhi penjualan produk rumah. Pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian di Mie Setan Bromo kota Malang oleh mahasiswa Kanjuruhan Malang penelitian ini dilakukan di Un…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kawasaki KLX 150 di kota Malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sikap dan Norma Subjektif terhadap Keputusan Pembelian Barang Secara Online Melalui aplikasi Shopee (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonimika dan B…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Celebrity Endorser…
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh suasana toko, keragaman produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian pad konsumen Ramayana Department Store Kota Malang. Variabel beb…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada oleh-oleh asix malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam …