Electronic Resource
Pengaruh Harga, Lokasi, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Prabujaya Outfit Di Kota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga,lokasi, dan
promosi terhadap keputusan pembelian pada Prabujaya Outfit di Kota Malang.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Jenis
penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengn sumber data primer. Teknik
pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan
kuesinoer (angket). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah
konsumen Prabujaya Outfit dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden.
Sedangkan teknik analisa data yang digunakan adalah regresi linear berganda.
Hasil pengujian menunjukan bahwa secara simultan harga, lokasi dan promosi
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Prabujaya Outfit.
Secara parsial variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Prabujaya Outfit. Lokasi berpengaruh positif dan
signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Prabujaya Outfit.
Sedangkan Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian pada Prabujaya Outfit di Kota Malang.
| SB00576S | KKi 658 SAN p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain