Electronic Resource
Pengaruh Harga, Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Scoopy Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah jenis pendekatan
kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan antara satu variabel
dengan variabel lainnya yang mana melihat pengaruh antara variabel independent
harga, promosi dan desain produk ke variabel dependen keputusan pembelian
sepeda motor Scoopy pada mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.
Data yang diperoleh pada penelitian ini adalah data primer diperoleh dari
penyebaran kuesioner kepada para konsumen. Sampel yang digunakan sejumlah
108 responden pada mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Analisis
data menggunakan regresi linier berganda menggunakan bantuan program SPSS
23. Berikut hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa harga,
promosi, desain produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan
pembelian sepeda motor Scoopy pada mahasiswa universitas PGRI Kanjuruhan
Malang
| SB00562S | KKI 658 HAS p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain