Electronic Resource
The Influence of Product Quality, Promotion and Brand Awareness on Purchase Decisions for Pepsodent Toothpaste Products in Malang City
Perkembangan industri pasta gigi yang meningkat memunculkan banyak
persaingan, pepsodent merupakan produk pasta gigi yang populer dikalangan
masyarakat, kualitas produk tinggi yang dimiliki Pepsodent tdak sema orang
merasakan masih terdapat pengalaman negatif dari konsumen, promosi yang efektif
pun masih terdapat promosi dari produk lain yang lebih menarik, kesadaran merek
yang melekat belum tentu membuat konsumen melakukan keputusan pembelian.
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahu kualitas produk, promosi, kesadaran
merek secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk
Pepsodent. Penelitian ini menggunakan teknik non probability ampling dengan
metode ascidental sampling, penelitian ini dilakukan kepada 102 masyarakat kota
Malang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan hasil dari
penelitian ini menyatakan bahwa secara parsial dan simultan kualitas produk,
promosi dan kesadaran merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian.
| SB00511S | KKI 658 NAT p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain