Electronic Resource
Pengaruh Harga, Citra rasa, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra rasa, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang. Peneliti menggunakan penelitian eksplanatory research dengan pendekatan kuantitatif Metode pengambilan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner dan observasi dan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota malang yang membeli produk di Seblak Mamang Ndut Kota Malang, sampel sebanyak 114 responden. Teknik analisis data menggunakan metode statistic analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, citra rasa, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis secara parsial menunjukkan pengaruh positif dan signifikan pada harga terhadap kepuasan pelanggan. Citra rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
| SB00086S | KKI 658 OLA p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain