Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga, Citra rasa, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang

Electronic Resource

Pengaruh Harga, Citra rasa, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang

Ola Kristina - Nama Orang; Dr. Rusno, MM. - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE., MM - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra rasa, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang. Peneliti menggunakan penelitian eksplanatory research dengan pendekatan kuantitatif Metode pengambilan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner dan observasi dan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota malang yang membeli produk di Seblak Mamang Ndut Kota Malang, sampel sebanyak 114 responden. Teknik analisis data menggunakan metode statistic analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, citra rasa, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hasil analisis secara parsial menunjukkan pengaruh positif dan signifikan pada harga terhadap kepuasan pelanggan. Citra rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.


Ketersediaan
SB00086SKKI 658 OLA p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 OLA p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2022
Deskripsi Fisik
131 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Harga
Promosi
Skripsi
kepuasan pelanggan
citra rasa kualitas pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Bagian 1
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
  • Bagian 3
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik