Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
cover
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Lokasi Dalam Meningkatkan …
Candra Wahyu Hidayat, SE., MM.Jayus SanubaDr. Rusno, MM

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Rumah Makan Ayam Goreng Nelongso. Peneliti menggunakan peneli…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 88 hlm 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKi 658 SAN p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen …
Dr. Rusno MM., CMACandra Wahyu Hidayat., SE., MM.,Margaretha Ohoiwutun

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kulitas produk, citra merek, dan harga terhadap kepuasan konsumen scarlett whitening. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pop…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 88hlm 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 OHO p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian P…
Dr. Rusno MMDr. Iva Nurdiana Nurfarida, M.MHeni Setiani

Tujuan penelitian ini yakni guna menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, harga terhadap keputusan pembelian keripik tempe Bu Karsi Sanan Malang. Data terkumpul melalui penyebaran ku…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 103hlm 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 SET p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Brand Image Dan E- Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produ…
Iva Nurdiana Nurfarida, SE, MMDr. Rusno MMAnggara Restu Pratama

Pentingnya pemahaman tentang konsumen dapat ditemukan pada definisi pemasaran itu sendiri, pada umumnya pemasaran dianggap sebagai penjualan dan periklanan, tetapi arti dari periklanan itu sendir…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 91 hlm, 26cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 PRA p/s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Iklan, Lingkungan Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Iph…
SELIANACandra Wahyu Hidayat, SE., MM.Dr. Rusno, MM.

Pada zaman modern seperti sekarang ini dengan kemajuan teknologi proses komunikasi sangat mudah untuk dilakukan. Pertumbuhan teknologi komunikasi ini menimbulkan dampak terhadap aktivitas masyara…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii, 102 hlm 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 SEL p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Harga, Citra rasa, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan …
Ola KristinaDr. Rusno, MM.Candra Wahyu Hidayat, SE., MM

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, citra rasa, kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Seblak Mamang Ndut Kota Malang. Peneliti menggunakan penelitian ek…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
131 halaman
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 OLA p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Inovasi Produk S…
Iva Nurdiana Nurfarida, SE., MMAndika Krisnia DesferaDr. Rusno, MM., CMA

Tujuan dari penelittian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan inovasi produk sebagai variabel mediasi pada UD. Tiga Saudara Kabupa…

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
142 hlm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 AND p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi
cover
Pengaruh Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Rumah Di The …
Dony MulyantoDr. Rusno MMCandra Wahyu Hidayat, SE. MM

Bauran pemasaran merupakan konsep pemasaran yang dapat digunakan untuk mempengaruhi penjualan produk rumah. Pemasaran dapat dikatakan sebagai pola pikir yang menyadari bahwa perusahaan tidak dapat …

Edisi
1
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 70 hlm, 26 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 MUL p/s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan DetailSitasi

Hasil Pencarian

Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Pengarang : "Dr. Rusno, MM."
Permintaan membutuhkan 0.01045 detik untuk selesai
XML ResultJSON Result

Saran
image
Pengaruh Model Pembelajaran Numbered Head Together Terhadap Motivasi Belajar dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV SDN Bakalan Krajan 1 Malang
Yulianti, S.Pd.I., M.Pd - Agustin Fatchurahmawati - Arief Rahman Hakim, S.Pd., M.Pd
image
Pengaruh Level Inokulasi Starter Dan Lama Simpan Pada Suhu 5'C Terhadap Kualitas Yogurt Plain
Medyana Rambu Piras - Ir.Aju Tjatur Nugroho K,.MP - Eunike Dwi Kusumawati, S.Pt. MP
image
VolP - Nelpon Murah Pake Internet
Yani, Ahmad
image
Penentuan Laba Optimal dan Pengakuan laba Bersih Pada Pedagang Keliling
Rita Indah Mustikowati, SE., MM. - Kiki Nur Palupi - Supami Wahyu S, SE., MSA.
image
Dua Cinta Satu Hati
Asatina Lase
Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik