Electronic Resource
Pengaruh Harga, Lokasi, Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Indogrosir Malang
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada hubungan baik secara simultan dan parsial harga, lokasi, promosi berpengaruh terhadap
keputusan pembelian Indogrosir Kacuk Malang. Dalam penelitian terdapat 114 responden. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada pelanggan yang datang ke Indogrosir Kacuk Malang, variabel penelitian terdiri dari variabel independen (bebas) bebas yaitu keputusan pembelian dan variabel dependen (terikat) harga, lokasi, promosi. Metode penelitian menggunakan teknik analisis data kuantitatif, data kuantitatif yang diperoleh berasal dari kuesioner yang telah disebar kepada responden. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari pengujian hipotesis terdapat pengaruh yang signifikan baik secara simultan dan parsial dari harga, lokasi, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian Insogrosir Kacuk Malang.
21345423/SB/2023 | KKI 658 MAD p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain