Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kopi Studio 24 Sukun Malang

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kopi Studio 24 Sukun Malang

Dewi, Sofia Noorsy - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE., MM - Nama Orang; Dr. Endi Sarwoko, SE., MM - Nama Orang;

Dewasa ini dunia kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya pada kalangan remaja. Hal ini merupakan sebuah peluang bagi para pelaku bisnis kuliner di tanah air. Kopi Studio 24 merupakan salah satu dari sekian banyak kedai kopi yang berada di kota Malang. Kopi Studio 24 berlokasi di Jalan S Supriyadi no. 96, kec. Sukun, kota Malang. Pasar sasaran dari Kopi Studio 24 lebih memfokuskan pada mahasiswa dan pelajar, dimana hal ini dikarenakan kota Malang yang terkenal sebagai kota pendidikan dengan banyaknya perguruan tinggi baik negeri maupun swasta dan komuntasi-komunitas yang memungkinkan kalangan anak muda mencari tempat untuk berkumpul santai bersama kawan sambil menikmati sajian kopi dan menu dessert lainnya yang disediakan dengan harga yang dapat dijangkau oleh mahasiswa maupun seluruh lapisan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi serta dampaknya pada keputusan pembelian kopi studio 24 Sukun Malang Pengambilan sampel penelitian ini adalah metode Accidental sampling. Accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara kebetulan yaitu siapa saja yang bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian akan dijadikan sebagai sumber data. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Responden pada penelitian ini sebanyak 108 konsumen. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel bebas dalam penelitian ini Kualitas Layanan (X1), Harga (X2), Promosi (X3) variabel terikat keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas layanan, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan
21345360/SB/2023KKI 658 DEW p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 DEW p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xv, 122hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
projected
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Kualitas Layanan
Harga
Keputusan Pembelian
Promosi
Skripsi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik