Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kopi Studio 24 Sukun Malang
Dewasa ini dunia kuliner menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia, khususnya pada kalangan remaja. Hal ini merupakan sebuah peluang bagi para pelaku bisnis kuliner di tanah air. Kopi Studio 24 merupakan salah satu dari sekian banyak kedai kopi yang berada di kota Malang. Kopi Studio 24 berlokasi di Jalan S Supriyadi no. 96, kec. Sukun, kota Malang. Pasar sasaran dari Kopi Studio 24 lebih memfokuskan pada mahasiswa dan pelajar, dimana hal ini dikarenakan kota Malang yang terkenal sebagai kota pendidikan dengan banyaknya perguruan tinggi baik negeri maupun swasta dan komuntasi-komunitas yang memungkinkan kalangan anak muda mencari tempat untuk berkumpul santai bersama kawan sambil menikmati sajian kopi dan menu dessert lainnya yang disediakan dengan harga yang dapat dijangkau oleh mahasiswa maupun seluruh lapisan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi serta dampaknya pada keputusan pembelian kopi studio 24 Sukun Malang Pengambilan sampel penelitian ini adalah metode Accidental sampling. Accidental sampling yaitu teknik pengambilan sampel secara kebetulan yaitu siapa saja yang bertemu dengan peneliti di lokasi penelitian akan dijadikan sebagai sumber data. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Responden pada penelitian ini sebanyak 108 konsumen. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel bebas dalam penelitian ini Kualitas Layanan (X1), Harga (X2), Promosi (X3) variabel terikat keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas layanan, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian
21345360/SB/2023 | KKI 658 DEW p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain