Electronic Resource
Pengaruh Keragaman Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Joyshop Malang
Meningkatnya kesadaran masyarakat mengenai gaya hidup yang semakin lama semakin berkembang menjadikan fashion sebagai kebutuhan yang sangat penting, karena dapat menunjang penampilan seseorang agar terlihat lebih percaya diri jika mengikuti gaya fashion yang sedang trend. Kenyataan inilah yang membuat perusahaan memanfaatkan peluang dengan mengeluarkan berbagai jenis produk fashion di Indonesia. Serta pelaku bisnis saling berlomba dalam membuat produk yang dapat menarik konsumen agar mau membeli produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Keragaman Produk, Harga dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Joyshop Malang. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Keragaman Produk, Harga dan Promosi, sedangkan variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Pada penelitian ini, ukuran sampel menggunakan rumus Hair dengan jumlah responden sebanyak 102 orang yang berasal dari konsumen Toko Joyshop Malang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sember data yang digunakan merupakan data kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling (kebetulan), data diambil menggunakan kuesioner yang diukur dengan skala Likert, dan penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Keragaman Produk, Harga dan Promosi berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Joyshop Malang.
2133418/SB/2021 | KKI 658 PER p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain