Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Pomosi , Kualitas Produk Dan Kepercayaan Belanmja Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fshion Pada Situs LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjurhan Malang )

Electronic Resource

Pengaruh Pomosi , Kualitas Produk Dan Kepercayaan Belanmja Online Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fshion Pada Situs LAZADA.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Kanjurhan Malang )

Rohani Wona - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurvarida SE,MM - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat SE,MM - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh dari variabel promosi, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Objek penelitian ini yaitu mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang yang pernah belanja online produk fashion pada situs lazada.co.id. Jenis penelitian yang digunakan berupa penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik rendom sampling dengan jumlah sampel sebanyak 112 responden, dimana data yang digunakan berupa data primer. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda serta melakukan analisis data dengan melakukan uji validas dan reabilitas, uji asumi klasik, uji koefisien determinasi (R2) dan uji hipotesis. Berdasarkan analisis data statistik , item-item dalam penelitian ini bersifat valid dan reliable. Pada pengujian asumsi klasik, odel regresi bebas dan ultikolonieritas, tidak terjadi heteroskdastisitas, dan terdistribusi normal. Varaibel yang paling besar adalah variabel promosi sebesar 0,333, sedangkan variabel yang paling kecil adalah variabel yaitu variabel kepercayaan sebesar 0,290, dan variabel kualitas produk sebesar 0,257. Y = 0,453 + 0,333 + 0,257 + 0,290+ e. Dari hasil analisis regresi berganda pada alpha 5% diperoleh Fhitung sebesar 59, 756 sedangkan Ftabel sebesar 1,734 sehingga dari perhitungan dapat diketahui Fhitung ≥ Ftabel sehingga H1 diterima HO ditolak. Varaibel promosi (x1) menunjukan nilai signifikan t sebesar 0,000 ≤ 0,05 berarti ada pengaruh dari variabel promosi (x1) terhadap variabel keputusan pembelian (y) dengan demikian dapat disimpulkan bahwa H2 ditrima HO ditolak . Variabel kualitas produk (x2) menunjukan nilai signifikan t sebesar 0,001 ≤ 0,05 berarti ada pengaruh dari variabel kualitas produk (x2) terhadap variabel keputusan pembelian (y) dengan demikian dapat disipulkan bahwa H3 diterima HO ditolak. Variabel kepercayaan (x3) menunjukan signifikan t sebesar 0,000 ≤ 0,05 berarti ada pengaruh variabel kepercayaan (x3) terhadap keputusan pebelian (y) dengan demikian dapat disipulkan bahwa H4 diteria dan HO tolak.


Ketersediaan
2132023/SB/2019KKI 658 WAN pPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 WON p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2019
Deskripsi Fisik
xv,103 hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Keputusan Pembelian
Promosi
Kualitas Produk
Skripsi
Kepercayaan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik