Electronic Resource
Pengaruh Harga Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Pada Oleh - Oleh Asix Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada oleh-oleh asix malang. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli di pusat oleh-oleh asix malang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling, dengan penentuan jumlah sampel menggunakan representative sehingga jumlah sampel 104 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel harga dan variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian
Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui uji t variabel Harga (X1) menunjukkan nilai thitung = 2,696> ttabel = 1,65969 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,008 (sig.=0,008 ttabel = 1,65964 dengan signifikansi sebesar 0,000 (sig.=0,000
2130990/SB/2019 | KKI 658 AMI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain