Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Penerapan Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatakn Pemahaman Konsep Dan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 2 Pakisaji 2014/2015

Electronic Resource

Penerapan Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatakn Pemahaman Konsep Dan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP Negeri 2 Pakisaji 2014/2015

Dhisa Anggi Febiola - Nama Orang; Dra. Retno Marsitin, M.Pd - Nama Orang; Pa’is, M.Pd. - Nama Orang;

Matematika memiliki peran yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Pelajaran matematika didapat oleh siswa dari jenjang sekolah dasar sampaiperguruan tinggi. Namun pada kenyataannya masih banyak siswa yangmenganggap bahwa pelajaran matematika adalah pelajaran yang sulit, sehingga siswa cenderung pasif. Dalam pembelajaran ini peneliti mengajak siswa aktif dalam pembelajaran, serta siswa dapat mengemukakan pendapat mereka sesuai dengan pengetahuan mereka sehingga tercapainya pemahaman konsep dan hasil belajar siswa yang telah ditentukan adalah tujuan dari penelitian ini. Upaya untuk membuat siswa dapat memahami konsep dari suatu materi adalah dengan memilih model pembelajaran yang tepat sehingga siswa tidak merasa bosan, jenuh dan takut dalam belajar matematika. Salah satunya dengan memilih model pembelajaran problem based learning. Model problem based learning menghadapkan siswa pada permasalahan sehingga siswa dapat belajar dari permasalahan yang ada.


Ketersediaan
2121253/SB/2015Perpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 510 FEB p/s
Penerbit
Malang : Pendidikan Matematika - Unikama., 2015
Deskripsi Fisik
xiii, 148 hlm, 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Pemahaman Konsep
Problem Based Learning
Skripsi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik