Electronic Resource
Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Di Planet Surf Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang telah membeli produk di planet surf malang. Variabel bebas pada penelitian ini adalah brand image dan kualitas produk sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di kota malang dengan menggunakan 105 sampel konsumen. Teknik pengambilam sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuisioner (angket). Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis path. Dari hasil penelitian ini didapatkan variabel brand image (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Variabel brand image (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap kepuasan konsumen (Z) berpengaruh signifikan dengan tingkat signifikannya sebesar 0,000. Dan variabel kepuasan konsumen (Z) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) berpengaruh signifikan dengan tingkat signifikannya sebesar 0,011. Besarnya pengaruh brand image (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah 0,803. Dengan kata lain terjadi peningkatan pengaruh variabel brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan adanya variabel moderating (kepuasan konsumen).
21345256/SB/2022 | KKI 658 SAR p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain