Electronic Resource
Pengaruh Lokasi Harga Dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada produk Wardah Di Toko Aster Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh lokasi, harga dan lebel halal terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas penelitian ini
adalah lokasi, harga dan lebel halal, sedangkan variabel terikat penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Kota Malang yang membeli produk wardahdengan jumlah sampel sebanyak 112 responden. Teknik
pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa lokasi, harga dan lebel harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung sebesar 14,596
lebih besar dari F tabel 2,69 dan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05. Selanjutnya hasil penelitian uji t lokasi menunjukkan nilai t hitung sebesar 4,189
lebih besar dari t tabel 1,988 dengan tingkat signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dinyatakan ada pengaruh positif dan signifikan lokasi terhadap keputusan pembelian, untuk hasil penelitian harga menghasilkan t hitung sebesar 2,829 lebih besar dari t tabel 1,988 dengan tingkat signifikan 0,006 lebih kecil dari 0,05 maka dinyatakan ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, dan untuk hasil penelitian label halal menghasilkan t hitung sebesar 3,476 lebih besar dari t tabel 1,988 dengan tingkat signifikan 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka dinyatakan ada pengaruh positif dan signifikan lebel halal terhadap keputusan pembelian.
2132013/SB/2019 | KKI 658 AGU p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain