Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk , Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Gacoan Sukun Malang
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh
kualitas produk, harga, lokasi dan promosi terhadap keputusan pembelian Mie
Gacoan Sukun Malang. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode
non probability sampling dengan pendekatan accidental sampling. Responden
pada penelitian ini mengambil sebanyak 144 konsumen yang melakukan
pembelian maupun sudah melakukan pembelian di Mie Gacoan Sukun Malang.
Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier
berganda. Variabel bebas dalam penelititan ini kualitas produk (X1), harga (X2),
lokasi (X3), promosi (X4) dan variabel terikat keputusan pembelian (Y). Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, lokasi dan promosi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
| SB00725S | KKI 658 FAU p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain