Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, dan Hargal, Terdahap Keputusan Pembeli Produk Smatrphone Samsung, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
Samsung adalah salah satu merek Smartphone paling laris dan
paling banyak tersedia di Asia dan Amerika Serikat. Dilihat dari
perkembangannya yang stabil dalam pertumbuhannya dibidang indsutri
mobile sampai sekarang. Samsung masuk dalam daftar sepuluh besar
merek Smartphone terlaris di Indonesia versi International Data
Corporation. Selain itu Samsung memiliki keunggulan dan berbagai fitur
canggih dan trend yang masuk ke dalam kebutuhan konsumen dalam
memilih Smartphone yang semakin meningkat dan dapat menarik minat
juga perhatian konsumen dalam melakukan pembelian Smartphone. Selain
dari keunggulannya dalam berbagai fitur yang canggih, Samsung juga
menawarkan harga yang cukup murah, sehingga dapat dijangkau oleh
berbagai segmen pasar untuk membeli produk mereka. Penelitian ini
bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga,
serta dampaknya pada keputusan pembelian pada produk smartphone
samsung. Pengambilan sampel penelitian ini adalah metode teknik
Sampling Jenuh, dimana semua populasi dalam penelitian ini dijadikan
sampel. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Responden pada
penelitian ini sebanyak 105 konsumen. Teknik analisis data pada
penelitian ini menggunakan analisis korelasi. Variabel bebas dalam
penelitian ini Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan variabel terikat
keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara
parsial kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap terhadap keputusan pembelian
| SB00719S | KKI 658 BOY p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain