Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, dan Hargal, Terdahap 
Keputusan Pembeli Produk Smatrphone Samsung, Universitas PGRI 
Kanjuruhan Malang

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Produk, dan Hargal, Terdahap Keputusan Pembeli Produk Smatrphone Samsung, Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

Yosep Denision Boy - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE, M.M - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE., M.M - Nama Orang;

Samsung adalah salah satu merek Smartphone paling laris dan
paling banyak tersedia di Asia dan Amerika Serikat. Dilihat dari
perkembangannya yang stabil dalam pertumbuhannya dibidang indsutri
mobile sampai sekarang. Samsung masuk dalam daftar sepuluh besar
merek Smartphone terlaris di Indonesia versi International Data
Corporation. Selain itu Samsung memiliki keunggulan dan berbagai fitur
canggih dan trend yang masuk ke dalam kebutuhan konsumen dalam
memilih Smartphone yang semakin meningkat dan dapat menarik minat
juga perhatian konsumen dalam melakukan pembelian Smartphone. Selain
dari keunggulannya dalam berbagai fitur yang canggih, Samsung juga
menawarkan harga yang cukup murah, sehingga dapat dijangkau oleh
berbagai segmen pasar untuk membeli produk mereka. Penelitian ini
bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga,
serta dampaknya pada keputusan pembelian pada produk smartphone
samsung. Pengambilan sampel penelitian ini adalah metode teknik
Sampling Jenuh, dimana semua populasi dalam penelitian ini dijadikan
sampel. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Responden pada
penelitian ini sebanyak 105 konsumen. Teknik analisis data pada
penelitian ini menggunakan analisis korelasi. Variabel bebas dalam
penelitian ini Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan variabel terikat
keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara
parsial kualitas produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan
SB00719SKKI 658 BOY p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 BOY p/s
Penerbit
Malang : Prodi manajemen unikama., 2025
Deskripsi Fisik
xiii, 91 hlm 26 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Skripsi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik