Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek HP (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Universitas PGRI Kanjuruhan Malang Angkatan 2021-2023)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan
Loyalitas Pelanggan terhadap Keputusan Pembelian Laptop Merek HP (Studi Pada
Mahasiswa FEB Universitas PGRI Kanjuruhan Malang Angkatan 2021-203).
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode regresi linier
berganda. Sampel penelitian terdiri dari 100 mahasiswa pengguna laptop merek HP
di FEB Universitas PGRI Kanjuruhan Malang yang dipilih melalui teknik
purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis
menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara
simultan, kualitas produk, harga, dan loyalitas pelanggan memiliki pengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, masing-masing variabel
tersebut juga terbukti memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian Laptop Merek HP (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas
PGRI Kanjuruhan Malang Angkatan 2021-2023).
| SB00656S | KKI 658 DET p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain