Electronic Resource
Kualitas Produk, Harga, Online Customer Review pada Keputusan Pembelian Lip Cream Hanasui di Kota Malang
Tujuan penelitian ini untuk mempelajari bagaimana keputusan konsumen
dalam membeli lip cream Hanasui di Kota Malang dipengaruhi oleh harga,
kualitas produk, dan online customer review. Penelitian ini melibatkan seluruh
pengguna lip cream Hanasui di Kota Malang. Metode kuantitatif dengan
pendekatan purposive sampling digunakan sebagai populasi. Penelitian ini
mengumpulkan 105 sampel yang dipilih melalui teknik purposive sampling.
SPSS digunakan untuk menganalisis data yang dikumpulkan melalui kuesioner.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa, secara bersamaan, kualitas produk, harga,
dan ulasan pelanggan online di internet berpengaruh terhadap keputusan
konsumen untuk membeli sesuatu. Kualitas produk, harga, dan ulasan pelanggan
online berpengaruh secara parsial, tetapi berdampak positif dan signifikan
terhadap keputusan konsumen
| SB00621S | KKI 658 OCT k/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain