Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Flat Shoes (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pgri Kanjuruhan Malang)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk,
Harga, dan citra merek terhadap Keputusan Pembelian sepatu flat shoes (Studi Pada
Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). Metode yang digunakan dalam
penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan penerapan regresi linier
berganda. Sampel penelitian terdiri dari 110 mahasiswa pengguna sepatu flat shoes
yang dipilih menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data
dilakukan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa, secara simultan, kualitas produk, harga, dan citra merek
memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial, ketiga
variabel tersebut juga terbukti memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian sepatu flat shoes (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI
Kanjuruhan Malang)
| SB00620S | KKI 658 MAL p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain