Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Brand Image 
Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over pada Mahasiswa 
Unikama

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Make Over pada Mahasiswa Unikama

Isri Wahyuni - Nama Orang; Dr. Rusno., M.M - Nama Orang; Dr. Moh. Fakhruddin Mudzakkir, SE.,M.Si - Nama Orang;

Di era perkembangan teknologi saat ini persaingan dunia bisnis kecantikan
semakin ketat, dengan munculnya berbagai macam jenis kosmetik yang beredar
baik produksi dalam negeri maupun luar negeri. Kosmetik sekarang menjadi
kebutuhan dalam diri wanita dimana kebutuhan untuk mempercantik diri kini
menjadi prioritas utama untuk menunjang penampilan sehari-hari. Salah satu
produk kosmetik yang mamapu menarik perhatian wanita indonesia adalah Make
Over.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
kualitas produk, promosi, dan brand image terhadap keputusan pembelian
kosmetik Make Over pada Mahasiswa Unikama. Penelitian ini menggunakan
pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan
metode Non probability sampling dengan jenis yang digunakan yaitu purposive
sampling. Responden pada penelitian ini sebanyak 102 yang sedang menggunakan
atau pernah memakai kosmetik Make Over pada Mahasiswa Unikama dengan
kriteria tertentu. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis
regresi linear berganda.
Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu kualitas produk (X1). Promosi
(X2), brand image (X3) variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Hasil
penelitian ini menunjukkan secara bersama-sama (simultan) kualitas produk,
promosi, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadapa keputusan
pembelian. Secara parsial variabel kualitas produk (X1), dan brand image (X3)
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan
variabel promosi (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan
pembelian kosmetik Make Over pada Mahasiswa Unikama.


Ketersediaan
SB00585SKKI 658 WAH p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 WAH p/s
Penerbit
Malang : Prodi manajemen unikama., 2023
Deskripsi Fisik
x, 95 hlm 26 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Promosi
Kualitas Produk
Skripsi
Brand Image
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik