Electronic Resource
Pengaruh Desain Produk, Persepsi Harga, dan Iklan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vantela (Studi Pada Mahasiswa di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)
Studi ini bertujuan untuk memastikan bagaimana desain produk, persepsi
harga, dan iklan produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Peneliti
menggunakan penelitian penjelasan kuantitatif untuk mencapai tujuan ini.
Purposive sampling digunakan untuk memilih sampel sebanyak 102 orang pembeli
sepatu Vantela di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Kuesioner digunakan
untuk mengumpulkan data. Setelah itu, berbagai metode statistik berbasis data
dianalisis dengan menggunakan regresi linier. Desain produk, persepsi harga, dan
iklan produk semuanya memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan
pembelian, menurut temuan tersebut. Analisis parsial mengungkapkan bahwa
keputusan pembelian secara signifikan dipengaruhi oleh desain produk. Iklan
produk memiliki dampak positif dan signifikan terhadap keputusan tentang apa
yang akan dibeli, seperti halnya persepsi harga. Ide yang harus dipertimbangkan,
misalnya, produk alas kaki Vantela yang tidak memperhitungkan harga alas kaki
Vantela sehingga pembeli dapat memilih pilihan pembelian yang mendukung.
Dengan item alas kaki Vantela, kehati-hatian harus dilakukan untuk menyegarkan
varietas yang diterapkan pada alas kaki Vantela agar sesuai untuk pembeli.
| SB00582S | KKI 658 RAM p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain