Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Tiktok Shop
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas
produk harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di marketplace
tiktok shop oleh mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Jenis penelitian ini
adalah penelitian ekspalanatory research dengan sumber data primer. Penelitian
ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesiner (angket). Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomika dan
bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang dari angkatan 2019 sampai dengan
2021 dengan jumlah sampel sebanyak 108 responden. Sedangkan teknik analisa
data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukan
bahwa secara simultan kualitas produk, harga dan kepercayaan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian di marketplace tiktok shop oleh
mahasiswa FEB Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Secara parsial variabel
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
di maketplace tiktok Shop oleh mahasiswa FEB Universitas PGRI Kanjuruhan
Malang. Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap
keputusan pembelian di marketplace tiktok shop oleh mahasiswa FEB Universitas
PGRI Kanjuruhan Malang. Sedangkan kepercayaan secara parsial berpengaruh
negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di maketplace tiktok
shop oleh mahasiswa FEB Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
| SB00560S | KKI 658 ODA p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tersedia |
Tidak tersedia versi lain