Electronic Resource
Pengaruh Cafe Atmosphere, Harga dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Lima Sebelas Coffee Eatery Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cafe Atmosphere,
Harga dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian di Lima Sebelas
Coffee Eatery Malang. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan
jenis penelitian explanatory research dengan populasi konsumen Lima Sebelas
Coffee Eatery Malang, dengan sampel sebanyak 100 konsumen, teknik
pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode yang digunakan nonprobability sampling dengan teknik accidental sampling, teknik analisis data
menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari analisis menunjukkan
Cafe Atmosphere, Harga dan Word Of Mouth secara simultan mampu
mempengaruhi Keputusan Pembelian, Cafe Atmosphere secara parsial mampu
mempengaruhi Keputusan Pembelian, Harga secara parsial tidak mempengaruhi
Keputusan Pembelian, dan Word Of Mouth secara parsial mampu mempengaruhi
Keputusan Pembelian.
| SB00505S | KKI 658 ROH p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain