Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi pada Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Gaya Hidup,
dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse pada
Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Variabel-variabel bebas pada
penelitian ini adalah Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Harga, sedangkan variabel
terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di
Kota Malang dengan sampel sebanyak 114 mahasiswa yang sudah membeli atau
menggunakan sepatu Converse. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini
menggunakan teknik Accidental Sampling yang datanya diperoleh dengan cara
menyebar kuesioner kepada responden. Teknik analisis yang digunakan adalah
regresi linear berganda. Hasil penelitian ini ada dua dimana hasil uji F
menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk, Gaya Hidup, dan Harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan
berdasarkan uji T menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Produk, Gaya
Hidup, dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian.
| SB00501S | KKI 658 SIN p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain