Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Kepercayaan
Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Tiktok Shop

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Produk Harga Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace Tiktok Shop

Priska Oda - Nama Orang; Dr. Rusno, M.M - Nama Orang; Sri Wilujeng, M.M - Nama Orang;

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas
produk harga dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di marketplace
tiktok shop oleh mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Jenis penelitian ini
adalah penelitian ekspalanatory research dengan sumber data primer. Penelitian
ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan kuesiner (angket). Populasi
yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomika dan
bisnis Universitas PGRI Kanjuruhan Malang dari angkatan 2019 sampai dengan
2021 dengan jumlah sampel sebanyak 108 responden. Sedangkan teknik analisa
data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian menunjukan
bahwa secara simultan kualitas produk, harga dan kepercayaan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian di marketplace tiktok shop oleh
mahasiswa FEB Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Secara parsial variabel
kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
di maketplace tiktok Shop oleh mahasiswa FEB Universitas PGRI Kanjuruhan
Malang. Harga berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap
keputusan pembelian di marketplace tiktok shop oleh mahasiswa FEB Universitas
PGRI Kanjuruhan Malang. Sedangkan kepercayaan secara parsial berpengaruh
negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian di maketplace tiktok
shop oleh mahasiswa FEB Universitas PGRI Kanjuruhan Malang


Ketersediaan
SB00390SPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 ODA p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2023
Deskripsi Fisik
xv, 108hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
online resource
Edisi
1
Subjek
Manajemen
Harga
Keputusan Pembelian
Skripsi
Kepercayaan
kualitas produ
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik