Electronic Resource
Pengaruh Café Atmosphere, Lifestyle, Lokasi Dan Sosial Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada konsumen Café Bromo Hillside)
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh dari café atmosphere,
lifestyle, Lokasi dan social media marketing terhadap Keputusan pembelian. dalam
penelitian dilaksanakan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, jenis
penelitian yang digunakan yaitu explanatory research, data primer digunakan
sebagai sumber data dalam menyebarkan kuesioner. Teknik accidental sampling
yang berfungsi untuk mendapatkan sampel sebanyak 100 responden.. Teknis
analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik,
dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan café atmosphere, lifestyle, Lokasi
dan social media marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Keputusan pembelian. Secara parsial café stmosphere berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, lifestyle berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan pembelian, Lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.
| SB00346S | KKI 658 OCT p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain