Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Oppo (Studi Pada Mahasiswa Universitas Pgri Kanjuruhan Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan
tra merek terhadap keputusan pembelian handphone merek OPPO (studi pada
ahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang). Merupakan jenis penelitian
xplanatory research dengan pendekatan kuantitatif dan uji analisis regresi linier
erganda. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas PGRI
anjuruhan Malang yang pernah membeli handphone merek OPPO. Pengambilan
mpel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak
12 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Hasil penelitian
i menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek secara simultan
erpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek
PPO. Kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian
ositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga bsecara parsial
erpengaruh positif dan signifikan dan citra merek secara parsial tidak berpengaruh
ositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
| SB00011P | KKI 658 CAH p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain