Text
Pengaruh Iklan, Lingkungan Sosial Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Di Kecamatan Sukun
Pada zaman modern seperti sekarang ini dengan kemajuan teknologi
proses komunikasi sangat mudah untuk dilakukan. Pertumbuhan teknologi
komunikasi ini menimbulkan dampak terhadap aktivitas masyarakat, mulai dari
kegiatan ekonomi serta budaya masyarakat. Hali ini membuat persaingan industry
telekomunikasi yang menawarkan produk telepon seluler semakin ketat.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan, lingkungan sosial dan
harga terhadap keputusan pembelian iphone dikecamatan sukun. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini ialah metode kuantitatif. Teknik pengambilan
sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan jumlah
responden 119. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran
kuesioner. Kemudian data diolah menggunakan teknik statistic analisis linier
Berganda. Hasil Uji F menyatakan bahwa secara simultan variabel Iklan,
lingkungan sosial dan harga berpengaruh positif dan singnifikan terhadap
keputusan pembelian. Hasil uji t diketahui bahwa variabel iklan berpengaruh
positif dan singnifika terhadap keputusan pembelian. lingungan sosial
berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian. Harga
berpengaruh positif dan singnifikan terhadap keputusan pembelian.
| SB00198S | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain