Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk, Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dea Cake And Bakery Di Sukun-Malang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan,
harga,kualitasproduk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian pada Dea
Cake and Bakery. Peneliti menggunakan penelitian explanatory research dengan
pendekatan kuantitatif Metode pengambilan data yang digunakan adalah
menyebar kuesioner dan observasi dan teknik sampling yang digunakan adalah
Accidental Sampling, Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di kota
malang yang membeli produk dea cake and bakery di sukun malang, sampel
sebanyak 130 responden. Teknik analisis data menggunakan metode statistic
analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas
pelayanan, hargam kualitas produk dan inovasi produk secara simultan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis
secara parsial menunjukkan pengaruh positif dan signifikan pada kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian dan inovasi produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Beberapa saran yang dapat
dipertimbangkan oleh pengelola Dea Cake and Bakery antara lain mendesain
instore menjadi lebih menarik dengan menambahkan dekorasi dan penataan roti
yang rapi, menjaga kebersihan produksi dan meningkatkan kualitas dari rasa serta
kelembutan adonan roti sehingga dapat menciptakan loyalitas yang tinggi pada
konsumen. Untuk peneliti selanjutnya agar mengembangkan variable seperti
promosi, lokasi, dan word of mouth.
| SB00001X | KKI 658 DEV p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain