Electronic Resource
Pengaruh Promosi, Lokasi dan Daya Tarik Wisata Pada Cafe Sawah Desa Wisata Pujon Kidul
Maraknya tempat wisata di Malang saat ini cafe sawah menghadapi persaingan yang ketat. Terdapat banyak beragam wisata yang menawarkan berbagai keindahan. Banyak pesaing menawarkan berbagai keindahan yang beragam untuk menawarkan wisatanya termasuk cafe sawah itu sendiri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara promosi, lokasi dan daya tarik wisata terhadap kepuasan konsumen di cafe sawah. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Peneliti menggunkan penelitian explanatory sebabai jenis penelitian ini, populasinya yaitu pengunjung café sawah. Penelitian ini menggunakan teknik metode accidental sampling dengan sampel 100 responden. Analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis uji t dijelaskan untuk promosi, lokasi dan daya tarik wisata berpengaruh signifikan, dimana masing-masing mempunyai nilai sig
21345424/SB/2023 | KKI 658 HAR p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain