Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Di Planet Surf Malang

Electronic Resource

Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian Dimediasi Oleh Kepuasan Konsumen Di Planet Surf Malang

Sari Puspita Sheila - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, S.E.,M.M - Nama Orang; Arien Anjar Puspitasai S, S. E, M. M - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh yang telah membeli produk di planet surf malang. Variabel bebas pada penelitian ini adalah brand image dan kualitas produk sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di kota malang dengan menggunakan 105 sampel konsumen. Teknik pengambilam sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode kuisioner (angket). Teknik analisis yang dipakai dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis path. Dari hasil penelitian ini didapatkan variabel brand image (X1) dan kualitas produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan tingkat signifikan sebesar 0,000. Variabel brand image (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap kepuasan konsumen (Z) berpengaruh signifikan dengan tingkat signifikannya sebesar 0,000. Dan variabel kepuasan konsumen (Z) terhadap variabel keputusan pembelian (Y) berpengaruh signifikan dengan tingkat signifikannya sebesar 0,011. Besarnya pengaruh brand image (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) adalah 0,803. Dengan kata lain terjadi peningkatan pengaruh variabel brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan adanya variabel moderating (kepuasan konsumen).


Ketersediaan
21345256/SB/2022KKI 658 SAR p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 SAR p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xiii, 121hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Skripsi
Kepuasan Konsumen
Brand Image
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik