Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Harga Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Tipe New Cb150R (Studi Pada Komunitas Newcb150R Malang Community)

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Produk Harga Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Tipe New Cb150R (Studi Pada Komunitas Newcb150R Malang Community)

Zafrizal Fahmi Mahmudi - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE., MM - Nama Orang; Drs. Rusno, M.M. - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda tipe NEWCB150R (Studi Pada Komunitas NEWCB150R Malang Community).. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang membeli honda NEWCB150R dengan sampel dalam penelitian ini adalah anggota pada komunitas NECMAC. Teknik pengambilan sampel menggunakan cencus sampling dengan jumlah 70 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden diukur dengan skala likert dan teknik analisis data yang digunakan regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, citra merek dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualiatas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Keterbatasan dari penelitian ini adalah variabel yang digunakan oleh peneliti banyak dilakukan oleh beberapa peneliti sebelumnya sehingga bagi peneliti selanjutnya dapat mengembangkan variabel–variabel yang memiliki keterbaruan. Bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk menggunakan variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian di luar variabel yang sudah diteliti misalnya kualitas layanan, promosi, iklan, motivasi atau yang lainnya


Ketersediaan
21344915/SB/2022KKI 658 MAH p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 MAH p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xviii, 152hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Harga
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Citra Merek
Skripsi
Gaya Hidup
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik