Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk Harga Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Honda Tipe New Cb150R (Studi Pada Komunitas Newcb150R Malang Community)
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda tipe NEWCB150R (Studi Pada Komunitas NEWCB150R Malang Community).. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang membeli honda NEWCB150R dengan sampel dalam penelitian ini adalah anggota pada komunitas NECMAC. Teknik pengambilan sampel menggunakan cencus sampling dengan jumlah 70 responden. Sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden diukur dengan skala likert dan teknik analisis data yang digunakan regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, citra merek dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualiatas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel harga berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Keterbatasan dari penelitian ini adalah variabel yang digunakan oleh peneliti banyak dilakukan oleh beberapa peneliti sebelumnya sehingga bagi peneliti selanjutnya dapat mengembangkan variabel–variabel yang memiliki keterbaruan. Bagi peneliti selanjutnya disarankan untuk menggunakan variabel lain yang mempengaruhi keputusan pembelian di luar variabel yang sudah diteliti misalnya kualitas layanan, promosi, iklan, motivasi atau yang lainnya
21344915/SB/2022 | KKI 658 MAH p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain