Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Hrga Dan Brand Imange Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Yoyota Innova Reborn ( Studi Pada Konsumen Auto 2000 Malang)
Pada era saat ini, dunia bisnis mengalami persaingan yang semakin ketat. Dalam hal ini pelaku bisnis dituntut untuk mampu memaksimalkan kinerja perusahaan agar dapat bersaing di pasar. Perusahaan harus berusaha keras untuk mempelajari dan memahami kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Sebuah perusahaan pemasaran yang bagus adalah yang menempatkan konsumen pada puncak piramid. Ketatnya persaingan dalam dunia usaha menuntut setiap perusahaan untuk mengambil langkah-langkah serta strategi yang jitu guna memenangkan persaingan dengan kompetitor demi menjaga eksistensi yang dimiliki dan tentunya mempertahankan bahkan meningkatkan keuntungan atau profit yang dihasilkan pada perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, dan brand image serta dampaknya pada keputusan pembelian (study pada konsumen Auto 2000 Malang). Pengambilan sampel penelitian ini adalah metode purposive sampling. Purposive sampling adalah teknik penentuan sampel yaitu dengan pertimbangan tertentu. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Responden pada penelitian ini sebanyak 109 konsumen. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel bebas dalam penelitian ini Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Brand Image (X3) variabel terikat keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk, harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk, harga, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
21344864/SB/2022 | KKI 658 SUS p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain