Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Hrga Dan Brand Imange Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Yoyota Innova Reborn ( Studi Pada Konsumen Auto 2000 Malang)

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Produk, Hrga Dan Brand Imange Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Yoyota Innova Reborn ( Studi Pada Konsumen Auto 2000 Malang)

Fika Aidinda Ayuning Susanti - Nama Orang; Iva Nurdiana Nurfarida, SE.,M.M - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE., MM - Nama Orang;

Pada era saat ini, dunia bisnis mengalami persaingan yang semakin ketat. Dalam hal ini pelaku bisnis dituntut untuk mampu memaksimalkan kinerja perusahaan agar dapat bersaing di pasar. Perusahaan harus berusaha keras untuk mempelajari dan memahami kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Sebuah perusahaan pemasaran yang bagus adalah yang menempatkan konsumen pada puncak piramid. Ketatnya persaingan dalam dunia usaha menuntut setiap perusahaan untuk mengambil langkah-langkah serta strategi yang jitu guna memenangkan persaingan dengan kompetitor demi menjaga eksistensi yang dimiliki dan tentunya mempertahankan bahkan meningkatkan keuntungan atau profit yang dihasilkan pada perusahaan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, dan brand image serta dampaknya pada keputusan pembelian (study pada konsumen Auto 2000 Malang). Pengambilan sampel penelitian ini adalah metode purposive sampling. Purposive sampling adalah teknik penentuan sampel yaitu dengan pertimbangan tertentu. Data dikumpulkan dengan metode kuisioner. Responden pada penelitian ini sebanyak 109 konsumen. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Variabel bebas dalam penelitian ini Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Brand Image (X3) variabel terikat keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial kualitas produk, harga dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan kualitas produk, harga, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan
21344864/SB/2022KKI 658 SUS p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 SUS p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
viii, 143 hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Harga
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Skripsi
Brand Image
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik