Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Image of Pengaruh Brand Image, Elektronic Word Of Mouth Dan Trust Terhadap Purchase Intertion Pada Penggunaan Aplikasi Traveloka Di Kota Malang

Electronic Resource

Pengaruh Brand Image, Elektronic Word Of Mouth Dan Trust Terhadap Purchase Intertion Pada Penggunaan Aplikasi Traveloka Di Kota Malang

Tegar Arifin - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat., S.E, M.M - Nama Orang; Rita Indah Mustikuwati., S.E, M.M - Nama Orang;

Internet merupakan teknologi modern dengan banyak fungsi, termasuk pencarian informasi di seluruh dunia. Internet menciptakan bisnis baru dalam mempermudah proses transaksi. Salah satunya adalah sistem penjualan tiket online atau e - ticket. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh brand image, elektronic word of mouth dan trust terhadap purchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di kota Malang. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik pengambilan sampel adalah teknik non-probality sampling. Sampel yang digunakan menggunakan rumus Ferdinand. Responden pada penelitian ini sebanyak 104 orang. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand image, elektronic word of mouth, dan confindece secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di kota Malang, (2) brand image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, (3) elektronic word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di kota Malang, (3) trust secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada pengguna aplikasi Traveloka di kota Malang.


Ketersediaan
21344675/SB/2022KKI 658 ARI p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 ARI p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xiv, 107hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Skripsi
Brand Image
Elektronic Word Of Mouth
Trust
Purchase Intention
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik