Harga produk yang dipandang lebih malah dibanding optik lain, kualitas produk yang masih mudah patah, serta proses pelayanan konsumen yang masih lambat dan karyawan belum menjadikan pembeli sebagai…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, kepercayaan dan kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online melalui Shopee. Penelitian ini dilakukan di Kota Malang, p…
Kualitas pelayanan yang diberikan Maxone Ascent Hotel masih kurang maksimal, sehingga beberapa pelanggan merasa kurangnya perhatian dari karyawan Maxone Ascent Hotel yang menyebabkan tingkat loyali…
Internet merupakan teknologi modern dengan banyak fungsi, termasuk pencarian informasi di seluruh dunia. Internet menciptakan bisnis baru dalam mempermudah proses transaksi. Salah satunya adalah si…
Pembiayaan murabahah merupakan penyaluran dana dalam bentuk jual beli. Bank akan membelikan barang yang dibutuhkan pengguna jasa dan kemudian menjualnya kembali ke pengguna jasa dengan harga yang d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor fundamental dan faktor teknikal terhadap harga saham pada perusahaan industri barang konsumsi yang terdaftar di bursa efek indonesia (BEI) …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image, dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini adalah peneli…
Keputusan pembelian merupakan tahap dimana calon konsumen memutuskan memilih dari berbagai evaluasi yang telah dilakukannya dalam memutuskan membeli suatu produk barang atau jasa. Tujuan penelitian…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh lokasi, harga dan lebel halal terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas penelitian ini adalah lokasi, harga dan lebel halal, sedangkan …
E-commerce Shopee di Indonesia semakin menjamur dengan berbagai macam jenis dan kebutuhan yang ditawarkan. IPrice Insight mengeluarkan data mengenai situs e-commerce Shopee di Indonesia yang palin…