Electronic Resource
Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)
Tuntutan permintaan untuk meningkatkan kualitas produk, desain produk serta harga membuat perusahaan di bidang industri berlomba untuk meningkatkan penjualan. Converse terbilang cukup sukses dan menarik perhatian konsumen serta menciptakan desain yang membuat produk tersebut memiliki khas atau pembeda suatu produk dengan produk lain yang mempengaruhi nilai guna dan tampil suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian Explanatory Research dengan populasi Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang yang menggunakan sepatu Converse. Pengambilan sampel menggunakan Teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 102 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui metode kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk, dan Desain Produk (Independen) mempunyai berpengaruh terhadap variabel (Dependen) yaitu keputusan pembelian ini terjadi pengaruh yang signifikan dari variabel Harga, Kualitas Produk, dan Desain Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian, dengan demikian hipotesis satu diterima, artinya antar Harga, Kualitas Produk, dan Desain Produk dianggap penting ketika konsumen membeli sebuah produk sepatu Converse yang terjadi pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.
21344558/SB/2022 | KKI 658 TRI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain