Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)

Electronic Resource

Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)

Margareta Trihandayani - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, SE., MM - Nama Orang; Dr. Endi Sarwoko, MM - Nama Orang;

Tuntutan permintaan untuk meningkatkan kualitas produk, desain produk serta harga membuat perusahaan di bidang industri berlomba untuk meningkatkan penjualan. Converse terbilang cukup sukses dan menarik perhatian konsumen serta menciptakan desain yang membuat produk tersebut memiliki khas atau pembeda suatu produk dengan produk lain yang mempengaruhi nilai guna dan tampil suatu produk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian Explanatory Research dengan populasi Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang yang menggunakan sepatu Converse. Pengambilan sampel menggunakan Teknik accidental sampling dengan jumlah sampel 102 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui metode kuesioner. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk, dan Desain Produk (Independen) mempunyai berpengaruh terhadap variabel (Dependen) yaitu keputusan pembelian ini terjadi pengaruh yang signifikan dari variabel Harga, Kualitas Produk, dan Desain Produk terhadap variabel Keputusan Pembelian, dengan demikian hipotesis satu diterima, artinya antar Harga, Kualitas Produk, dan Desain Produk dianggap penting ketika konsumen membeli sebuah produk sepatu Converse yang terjadi pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang.


Ketersediaan
21344558/SB/2022KKI 658 TRI p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 TRI p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xiii, 158hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Harga
Keputusan Pembelian
Kualitas Produk
Skripsi
Desain Produk
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik