Electronic Resource
Pengaruh Variasi Produk, Harga Dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Di Dea Bakery Gondalegi Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk, harga, dan price discount terhadap keputusan pembelian di Dea Bakery Gondanglegi.
populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Dea Bakery sebanyak 104 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan metode accidental sampling atau kebetulan dan data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden. Uji Instrument penelitian dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variasi produk, harga dan price discount berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan harga dan price discount tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
21344556/SB/2022 | KKI 658 NUG p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain