Electronic Resource
Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Oriflame (Studi Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik oriflame. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk oriflame di fakultas ekonomika dan bisnis di universitas PGRI kanjuruhan malang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan gaya hidup, kualitas produk, dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik oriflame. Secara parsial gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian,kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian kosmetik oriflame pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Di Universitas PGRI Kanjuruhan Malang
21344491/SB/2022 | KKI 658 IVO p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain