Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Food And Beverage Selama Pandemi Covid-19 Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada MaxOne Ascent Hotel Malang)

Electronic Resource

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Food And Beverage Selama Pandemi Covid-19 Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada MaxOne Ascent Hotel Malang)

Ani Sugiarti Ningsih - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, S.E., M.M - Nama Orang; Sri Wilujeng, SE., M.M - Nama Orang;

Kualitas pelayanan yang diberikan Maxone Ascent Hotel masih kurang maksimal, sehingga beberapa pelanggan merasa kurangnya perhatian dari karyawan Maxone Ascent Hotel yang menyebabkan tingkat loyalitas pelanggan menurun karena tingkat kepuasan pelanggan rendah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Food and Beverage selama Pandemi Covid-19 dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini merupakan pelanggan Food and Beverage MaxOne Ascent Hotel Malang dengan sampel yang diambil sebanyak 110 responden yang penentuannya menggunakan metode accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan artinya kepuasan pelanggan memediasi kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
21344485/SB/2022KKI 658 NIN p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 NIN p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2021
Deskripsi Fisik
xvi, 108 hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Skripsi
Kualitas Pelayanan
kepuasan pelanggan
Loyalitas Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik