Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi Dan Pelayanan Pasca Jual Terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Roda Tiga PT.ACSM (Happy) Pakisaji
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, lokasi dan pelayanan pasca jual terhadap keputusan pembelian kendaraan roda tiga PT. ACSM (Happy) Pakisaji. Tipe penelitian menggunakan metode kuantitatif yakni data dapat diperoleh di PT. ACSM (Happy) Pakisaji., dengan sampel sebanyak 130 responden menggunakan Accidental Sampling. Teknik analisis menggunakan uji normalitas, uji heteroskedastitas, uji multikolinieritas, uji autokorelasi, uji f-statistik, uji t-statistik, uji koefisien determinasi dan uji regresi lenear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas produk, harga dan loksai berpengaruh secara positip dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian serta untuk variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Secara simultan variable kualitas produk, harga, lokasi dan kualitas pelayanan pasca jual berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
21344482/SB/2022 | KKI 658 KUR p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain