Electronic Resource
Pengaruh Online Customer Review, Promosi Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review, promosi dan brand image terhadap keputusan pembelian pada marketplace
Shopee. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif serta teknik pengambilan sampel non probability sampling, sampel dilakukan secara accidental sampling dengan 112 responden. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner melalui google form. Analisis data pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan hasil uji t variabel online customer review berpengaruhi secara signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
21344478/SB/2022 | KKI 658 ANU p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain