Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • Beranda
  • Penghitung Jumlah Pengunjung
  • Informasi
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Wors Of Mouth, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

Electronic Resource

Pengaruh Wors Of Mouth, Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Smarphone Vivo Pada Mahasiswa Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

Maria Tupat Goran - Nama Orang; Candra Wahyu Hidayat, MM - Nama Orang; Arien Anjar Puspitosari S, SE,. MM - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuaan untuk mengetahui: (1) pengaruh word of mouth, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian smartphone vivo pada mahasiswa universitas PGRI Kanjuruhan Malang, (2) pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone vivo pada mahasiswa universitas PGRI Kanjuruhan Malang, (3) pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian smartphone vivo pada mahasiswa universitas PGRI Kanjuruhan Malang (4) pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian smartphone vivo pada mahasiswa universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Tipe penelitian menggunakan data primer yakni data dapat diperoleh dengan cara meeenyebarkan kuesoner (angket), melakukan observasi, dan wawancara (interview) dengan sampel sebesar 110 responden konsumen smartphone vivo pada mahasiswa universitas PGRI Kanjuruhan Malang menggunakan purposiv sampling. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji realiabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji F dan uji t. hasil penelitian menujukan bahwa: (1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai Fhitung 26,905 dengan signifikan sebesar 0,000, berati signifikan F kurang dari 0,05 menujukan bahw variabel (X1) dan (X2) secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian (Y). (2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung > ttabel = 3,381 ≥ 1,981 dengan probalitas 0,001 < 0,05 berati ada pengaruh signifikan dari variabel (X1) terhadap variabel keputusan pembelian (Y). (3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari nilai thitung > ttabel = 2,360 ≥ 1981 dengan probalitas sebesar 0,030 < 0,05 berarti ada pengaruh signifikan dari variabel (X2) terhadap variabel keputusan pembelian.


Ketersediaan
2133942/SB/2021KKI 658 GOR p/sPerpustakaan UnikamaTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KKI 658 GOR p/s
Penerbit
Malang : Manajemen - Unikama., 2020
Deskripsi Fisik
xiv, 106hlm 26cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
PDF
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Keputusan Pembelian
Skripsi
Brand Image
word of mounth
brand trush
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Harap masuk untuk melihat lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Digital Library
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik