Electronic Resource
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Pernah Membeli Sepeda Motor Honda Beat Di Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Suma Barat Daya)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat. Jenis penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang pernah membeli sepeda motor Honda Beat di Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Data dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan kualitas produk, citra merek, dan harga berpengaruh secara siginifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat. Secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kecamatan Wewewa Timur, Kabupaten Sumba Barat Daya.
| 2133577/SB/2021 | KKI 658 SEI p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain