Digital Library

Universitas PGRI Kanjuruhan Malang

  • ホーム
  • Visitor Counter
  • Information
  • Help
  • Librarian
  • メンバーエリア
  • 選ぶ言語 :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN 進行捜索

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts   Coffee Di Malang City Point

Electronic Resource

Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen J.CO Donuts Coffee Di Malang City Point

Evy Novita Sari - 名前; Iva Nurdiana Nurfarida, SE, MM - 名前; Dr. Adi Suroso, SE., MM. - 名前;

Ketatnya persaingan dalam industri beverages & food membuat perusahaan untuk semakin meningkatkan inovasi dan kreatifitas untuk mengembangkan dan mempertahankan produk. Orang dewasa dan anak kecilpun menyukai makanan dengan rasa yang enak dan tampilan yang menarik. Salah satu dari berbagai makanan tersebut adalah donat. Donat merupakan produk yang hampir semua orang suka dan mengenal kue goreng yang memiliki trademark lubang di tengahnya. Sekarang ini donut telah memiliki tekstur lembut serta berbagai varian toping. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen J.CO Donuts & Coffee di Malang City Point. Penelitian ini dilakukan di J.CO Donuts & Coffee di Malang City Point dan jenis data yang digunakan adalah data primer, sumber data adalah kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk J.CO Donuts & Coffee di Malang City Point. Ukuran sampel diambil dengan menggunakan rumus Ferdinand sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Untuk memperoleh instrumen yang valid dan reliabel dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada responden yang diukur dengan skala likert dan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, harga dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, hal ini dilihat dari signifikan uji F dengan sig 0,000. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini dapat dilihat dari signifikan variabel citra merek dengan sig 0,000, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dilihat dari tingkat signifikan variabel harga dengan sig 0,006 dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dilihat dari tingkat signifikan variabel lokasi dengan sig 0,000.


状況
2133432/SB/2021KKI 658 SAR p/sPerpustakaan Unikama利用可能日
Detail Information
シリースタイトル
-
請求記号
KKI 658 SAR p/s
公開者
Malang : Manajemen - Unikama., 2020
校合
xii, 130 hlm 26cm
言語
Indonesia
ISBN/ISSN
-
分類
658
Content Type
text
Media Type
PDF
Carrier Type
-
刊行
1
キーワード
Harga
Lokasi
Keputusan Pembelian
Skripsi
Citra Merk
形態
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

添付ファイル
  • Please login to see this attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

Digital Library
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • メンバーエリア

About Us

Perpustakaan Universitas PGRI Kanjuruhan Malang, menyajikan bahan-bahan referensi yang bisa dijadikan referensi untuk civitas akadmika dan umum. silahkan manfaatkan koleksi bahan pustaka yang ada untuk menunjang Pendidikan, Penelitian, dan untuk menambah wawasan kita

Satistik Data Pengunjung Web

Hari Ini : 1 Minggu Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Seluruh :

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • 言語
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
進行捜索