Electronic Resource
Pengaruh Hubungan Merek Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Merchandise Arema FC
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah secara simultan dan parsial hubungan merek dan loyalitas pelanggan berpengaruh terhadap
keputusan pembelian merchandise Arema FC. Dalam penelitian ini, digunakan jenis penelitian explanatory research yang menjelaskan hubungan atau pengaruh antara varibel yang akan diteliti. Dalam penelitian ini terdapat 112 responden. dalam penelitian ini menggunakan teknik probability sampling dengan jenis simple random sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang diberikan kepada suporter yang pendukung tim sepak bola Arema FC. variabel penelitian terdiri dari variabel independen (bebas) bebas yaitu keputusan pembelian dan variabel dependen (terikat) yaitu hubungan merek dan loyalitas pelanggan. Metode penelitian menggunakan teknik analisis data kuantitatif, data kuantitatif yang diperoleh berasal dari kuesioner yang telah disebar kepada responden. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari pengujian hipotesis terdapat pengaruh yang signifikan baik secara simultan dan parsial dari hubungan merek dan loyalitas pelanggan terhadap keputusan pembelian merchandise Arema FC.
2133407/SB/2021 | KKI 658 YUL p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain