Electronic Resource
Pengaruh Celebrity Endorser ,Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Variabel bebas pada penelitian ini adalah Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk, sedangkan variabel terikat pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian.
Penelitian ini dilakukan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis angkatan 2015-2018 Universitas Kanjuruhan Malang dengan menggunakan sampel sebanyak 105 responden yang menggunakan smartphone Vivo. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan menggunakan accidental sampling (sampel kebetulan). Teknik Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorser, Harga dan Kualitas Produk berepengaruh baik secara simultan maupun secara parsial terhadap keputusan pembelian
2132325/SB/2020 | KKI 658 HAR p/s | Perpustakaan Unikama | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain